Blog Archive

Putri Diana Bikin Naomi Watts Gelisah


AFP PHOTO/KEVIN WINTER Aktris Naomi Watts menghadiri acara jamuan santap siang para nomine Academy Awards ke-85 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), 4 Februari 2013.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Berperan sebagai Putri Diana dalam film Diana membuat aktris Naomi Watts (44) merasa gelisah. Dia tak ingin perannya itu justru akan membangkitkan rasa sedih kepada kedua anak Putri Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Bahkan, sebelum menyetujui berperan sebagai Putri Diana pada Februari 2012, dia mengaku sempat dua kali menolak tawaran peran tersebut.

Selain mempertimbangkan reaksi Pangeran William dan Harry, Watts juga ragu karena ia memikirkan bagaimana kira-kira perasaan Putri Diana saat kisah hidupnya diangkat dalam film.

"Biasanya kalau saya menolak suatu tawaran peran, selesai sudah. Saya tak lagi memikirkan tawaran itu. Namun, itu tidak terjadi dengan tawaran ini," kata Watts tentang film Diana, yang rencananya dirilis November nanti.

Salah satu yang membuat dia menerima peran itu adalah sosok Putri Diana yang dinilainya luar biasa. "Ada banyak hal menarik dalam kehidupannya. Dia hidup di lingkungan kerajaan, tetapi sikapnya tidak menunjukkan hal itu. Dia begitu populer dan dicintai banyak orang," kata bintang film The Impossible ini.

Watts, yang juga ibu dua anak lelaki, Sasha (6) dan Samuel (4), itu menambahkan, ada beberapa bagian dalam skenario Diana yang membuatnya tertarik. "Sesuatu yang melebihi harapan orang," ujarnya tentang Putri Diana. (WENN/cp)

0 komentar:

Posting Komentar