Blog Archive

Del Piero Selalu Berguna bagi Juventus


AFP/GIUSEPPE CACACEPenyerang Juventus, Alessandro Del Piero (kiri) merayakan gol pertamanya di Liga Serie-A musim 2011-12 bersama rekannya, Martin Caceres. Caceres sebelumnya juga mencetak gol dan Juventus pun menang 2-0 atas Inter Milan, Minggu atau Senin (26/3/2012).

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, menekankan bahwa dirinya masih selalu memiliki peran bagi Juventus. Del Piero senang dengan kemenangan yang diraih Juventus atas Inter Milan dengan skor 2-0, Senin (26/3/2012) dini hari WIB.

Del Piero dinilai membawa perubahan bagi Juventus sejak masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-53 hingga kemudian menciptakan gol kedua bagi Juventus pada menit ke-71. Dengan keberhasilannya itu, dia merasa berguna bagi klub raksasa Turin itu, pada musim ini.

"Saya tak pernah merasa tidak berguna bagi Juventus musim ini. Saya tak pernah berpikir untuk berhenti dari karier sepak bola saya dan meninggalkan klub ini," ujar Del Piero seperti dilansir Goal.com.

Pemain berusia 37 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya karena mampu mencetak gol penting dalam dua pertandingan terakhir "Si Nyonya Tua". Dia pun menekankan bahwa dirinya tidak berpikir tentang jangka panjang masa depannya, karena dirinya hanya ingin berjuang untuk Juventus dalam setiap pertandingan.

"Saya senang bahwa saya mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Juventus. Itu membuat saya bangga karena itu merupakan hasil yang sangat penting. Saya ingin menikmati momen ini dan terus berjuang untuk tim di setiap laga yang dimainkan," ungkapnya.

Saat ini Juventus masih tertinggal empat poin dari rival kuatnya, AC Milan, di klasemen sementara Liga Serie-A Italia. Meski demikian, Del Piero menyatakan kalau timnya tidak boleh menyerah dengan keadaan ini. Juventus harus berjuang maksimal untuk menjadi juara.

0 komentar:

Posting Komentar