Blog Archive

"Blue Bloods", Menyelami Kehidupan Keluarga Penegak Hukum


Dok AXNBlue Bloods

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Inilah drama kehidupan sebuah keluarga polisi. Ada dinamika yang penuh warna. Konflik keluarga, pengabdian, asmara hingga kisah di balik cerita kriminalitas di kawasan New York, Amerika Serikat.

Gambaran itu disajikan lewat drama serial Blue Bloods yang dibintangi  aktor Tom Selleck dan Donnie Wahlberg.  Kisah berforkus pada kehidupan keluarga Reagan yang selama tiga generasi mengabdikan diri sebagai aparat penegak hukum.   

Aktor Tom Selleck akan berperankan tokoh Frank Reagan, seorang Komisaris Kepolisian New York yang juga kepala keluarga Reagan. Dia memiliki tiga anak yang berprofesi sebagai pegak hukum di kepolisian dan kejaksaan.

Mereka diperankan masing-masing oleh Donnie Wahlberg, yang berperan sebagai seorang detektif bernama Danny; Aktris cantik Bridget Moynahan  (Erin),  anak perempuan satu-satunya yang bekerja sebagai Asisten Jaksa Penuntut Umum di kota New York dan Will Estes sebagai Jamie, polisi di Kepolisian New York.

Drama kehidupan mereka akan menjadi kisah yang menarik. Diantara keterikatan hubungan darah, mereka dihadapkan pada kepentingan profesi yang kadang harus mengorbankan ikatan persaudaraan.

Bumbu asmara pun akan memberi warna drama serial yang akan ditayangkan di AXN, setiap Senin pukul 21.55 WIB itu. Seperti dikatakan tokoh sineas Hollywood Ed Zuckerman (JAG, Law & Order) yang didapuk menjadi showrunner dan produser eksekutif Blue Bloods bersama Leonard Goldberg (pencipta Charlie’s Angels, Starsky and Hutch), mengungkapkan bahwa di musim kedua kali ini akan ada dua kisah romantis dalam keluarga Reagan. Jamie akan mendapatkan partner baru yang pintar dan cantik. Sementara  karakter Henry akan kita gali dari sisi yang memang belum tersentuh.

"Selebihnya, kami akan mempertahankan ramuan yang  menampilkan keselarasan antara kasus kriminal yang sedang dihadapi, masalah di pekerjaan dan dinamika keluarga Reagan," ujarnya.
 
Musim kedua Blue Bloods akan ditandai dengan kehadiran alumni serial Dexter, David Ramsey yang berperan sebagai Carter Poole, Walikota New York baru yang akan sering terlibat konflik dengan Frank. Ada pula Monica Raymund  sebagai Leah Sosa partner baru Jamie.

0 komentar:

Posting Komentar