Blog Archive

Juventus-Pescara Masih Tanpa Gol


AFP/ GIUSEPPE CACACEPenyerang Juventus, Mirko Vucinic, berebut bola dengan pemain Pescara dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (6/4/2013).

TURIN, KOMPAS,com - Juventus bermain imbang tanpa gol dengan Pescara hingga akhir babak pertama lanjutan Serie-A di Juventus Stadium, Sabtu (6/4/2013).

Juve langsung tampil menggebrak semenjak menit-menit awal. Sebuah tembakan dari Giovinco nyaris membuahkan hasil manis jika saja tak ditepis oleh Pelizzoli pada menit ke-17.

Tak peduli dengan kegagalan itu, Juve terus menggempur pertahanan tim tamu. Meski begitu, si Nyonya Besar cukup terlihat kesulitan mencetak gol karena barisan pertahanan Pescara cukup solid. Ditambah, Pelizoli tampil baik di bawah mistar. Setidaknya hal itu terlihat hingga menit ke-35.

Juve tak menyerah. Mereka tetap terlihat menekan tim tamu. Peluang emas dimiliki oleh Fabio Quagliarella pada menit ke-40. Quagliarella melepaskan tembakan keras setelah memanfaatkan umpan Vidal. Sayang, tembakan Quagliarella masih membentur tiang.

Berselang tiga menit kemudian, giliran Giaccherini yang mengancam gawang Pescara lewat sepakan keras yang dilepaskannya dari luar kotak penalti. Sial bagi Juve, Pelizzoli kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tembakan Giaccherini. Itu menjadi peluang terakhir yang dimiliki Juve. 

Susunan Pemain
PESCARA (4-2-3-1):
Pelizzoli; Zanon, Kroldrup, Capuano, Modesto; Rizzo, Togni; Caprari, Quintero, Sculli; Sforzini.
Pelatih: Cristian Bucchi

JUVENTUS (3-5-2): Storari; Bonucci, Marrone, Peluso; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Giaccherini, Asamoah; Vucinic, Giovinco (Fabio Quagliarella 32).  
Pelatih: Antonio Conte

0 komentar:

Posting Komentar