Blog Archive

Ersa Mayori Suka yang Kasual dan Simpel


BANAR FIL ARDHIPresenter, Ersa Mayori berpose usai hadir dalam acara peluncuran buku Kicau Kacau, di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (29/3/2011). Buku cetakan ketiga tersebut merupakan kumpulan esai dan kolom yang ditulis Indra di berbagai media massa. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi model, pemain sinetron, dan presenter Ersa Mayori (33), fashion adalah untuk menunjukkan pribadi. Mode boleh datang dan pergi, tetapi untuk dirinya dia selalu memilih gaya busana yang sesuai dan nyaman, yakni kasual dan simpel.

Perempuan bernama lengkap Ersa Mayori Aurora Yatim ini menilai, sehelai gaun dapat tampil istimewa meski hanya dengan tambahan hiasan aksesori dari bebatuan warna-warni nan cantik. Seperti ketika dia memandu acara pada Kemang Fashion Week 2013 di Lippo Mall Kemang, Kemang Village, Jakarta, Minggu lalu. Untuk acara itu, Ersa mengenakan gaun panjang tanpa lengan warna ungu.

”Mungkin yang lain menganggap gaun malam mewah harus berpayet, manik-manik, renda-renda, atau lengkap dengan hiasan bulu-bulu. Akan tetapi, bagi saya, cukup gaun berpotongan sederhana dengan hiasan ikat pinggang yang menarik,” kata Ersa yang ikut membintangi sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul serta Tersanjung 5 ini.

Ibu dua anak, Aiska Fairana dan Talula Malaika, ini juga senang terhadap perkembangan mode di Tanah Air. Desainer muda terus bermunculan dan ide-ide baru mencuat silih berganti. ”Acara seperti fashion week ada di banyak mal dan ini bagus karena menjadi wadah bagi desainer baru menampilkan karyanya,” ujarnya. (TIA)

 

 

0 komentar:

Posting Komentar