Blog Archive

Cech Minta Suporter Beri Benitez Kesempatan


AFPKiper Chelsea, Petr Cech.

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Petr Cech, meminta suporter timnya memberi kesempatan pelatih baru, Rafael Benitez, untuk bekerja dengan tenang.

"Sayangnya, Anda tak bisa mengubah sejarah. Anda tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Benitez dulu adalah pelatih Liverpool. Kami terlibat dalam rivalitas dan ini muncul dari situ," ujar Cech.

"Namun, ia di sini untuk mengubah banyak hal dan membawa kami ke jalur kemenangan. Ia perlu diberikan kesempatan untuk membuktikan diri," tambahnya.

Benitez diangkat menjadi pelatih Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo pada Rabu (21/11/2012). Chelsea adalah klub Inggris kedua yang pernah ditangani Benitez. Sebelumnya, Benitez melatih Liverpool (2004-2010).

Benitez telah melakoni laga perdana sebagai pelatih Chelsea yaitu pertandingan Premier League melawan Manchester City, yang berakhir 0-0, di Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012).

Pada laga itu, sejumlah suporter tampak mengangkat spanduk bertuliskan kata-kata yang menunjukkan ketidaksukaan mereka kepada Benitez karena komentar-komentarnya soal Chelsea ketika masih melatih Liverpool.

 

0 komentar:

Posting Komentar