Blog Archive

7 desain Mesin Kopi yang unik

Mypressi Twist     Mypressi  telah memperkenalkan mesin espresso  pertama di dunia yang   penuh  portabel. Disebut "Twist," adalah mesin kopi  bergaya portabel,   ringan  dan mudah untuk digunakan, sedangkan  menjanjikan sebuah   pengalaman kopi  yang luar biasa di perjalanan.
    Espresso  waker     Lee  Espresso waker dirancang untuk membantu Anda  membuka mata Anda    dengan  bau dari espresso secangkir teh. Yang  membutuhkan pelayan  untuk    berjalan di kamar Anda dengan secangkir kopi  panas untuk mengucapkan    selamat pagi?
    Coffee Mixer     Gambar  ilham dari struktur kerang, Iran desainer  Behzad Hormoz telah    dibuat  mixer kopi unik namun canggih yang tampaknya  untuk  memperkaya    pengalaman Anda  menyeduh. Membungkus sebuah ketel  terbuat dari Pyrex,    segelas  borosilikat dengan koefisien ekspansi rendah  digunakan untuk    gelas  tahan panas dalam memasak dan kimia, dalam  struktur bola  selesai   dalam plastik, perusahaan bir kopi  mengintegrasikan baterai  isi ulang,   sehingga dapat digunakan selama  perjalanan dengan keluarga  atau   teman-teman
    IMO Coffee maker    Mendapatkan  secangkir kopi diseduh baik sendiri  bukan masalah besar   dengan IMO  canggih pembuat kopi. Ini telah dirancang  untuk memperkaya   pengguna  dengan pengalaman membuat kopi yang unik.
    Presovar oleh Necas Martin     Dibuat  oleh desainer Ceko Martin Necas, Presovar  merupakan generasi     berikutnya dari pembuat kopi desainer yang tidak  hanya dilakukan  untuk    tee tetapi juga menambah petunjuk untuk glamor  dengan ruang  dapur.    Desain grafis fitur siluet tak beraturan yang  langsung  meminjamkan itu    identitas sebagai sebuah karya seni.
    Coffee Machine    Dirancang  oleh Kamil Kurka, lulusan dari  University of West Bohemia,   Institut  Seni dan Desain, sebagai salah satu  proyek semester selama   kursus  tentang Desain Industri.
    Podi coffee maker   Dirancang  oleh Vinod Gangotra untuk Selec Line  (Asia), yang "podi"   adalah  pembuat kopi melayani tunggal untuk digunakan  dengan kaku   kapsul.  sumber

0 komentar:

Posting Komentar